Kapolres dan Bupati Tuba Sidak Harga Sembako ke Pasar Rakyat Putri Agung

Tulangbawang632 views

Tulang Bawang : Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H Kapolres Bersama Bupati Tulang Bawang Sidak Harga sembako di Pasar Tradisional(15/5/2018)

Sidak harga sembako yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres)  Tulang Bawang bersama sama dengan Forkopimda Kabupaten Tuba, Sembilan Harga sembako menjelang  Ramadhan 1439H, pada selasa (15/5) pukul 09.00 WIB di Pasar Rakyat Putri Agung, Kecamatan Menggala dan Pasar Unit 2 Kampung Dwi warga Tunggal Jaya,  Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M. Si mengatakan sidak ini dilakukan sebagai langkah awal untuk bisa mengontrol kenaikan harga sembako menjelang bulan suci Tahun ini.

“Kami bersama dengan Bupati Tulangbawang  dan jajaran nya, sidak ini untuk memantau dan ketersediaan sembako serta mendengar kan langsung keluh kesah dari para pembeli,”katanya.

Sehingga apabila ditemukan distributor  atau pedagang nakal, dan terjadi kelangkaan selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya idul Fitri 1436H akan kami tindak lanjuti secara hukum.

Lajut AKBP Raswanto, kami telah membentuk Tim Satgas Pangan, saya perintahkan apabila ada yang bermain main dengan harga menjelang bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439H, segera lakukan penindakan sesuai dengan prosedur dan Hukum yang berlaku, tegas nya.

Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa tenang dan tidak was-was untuk berbelanja kebutuhan  bahan pokok sehari-hari,  di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat  Selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *