Sambut Ramadan, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Masjid

Uncategory657 views

Mesuji : Dengan menyambut bulan suci Ramadhan anggota  Polres Mesuji yang di pimpin langsung Kapolres Rabu (16/05/2018) bergotong royong  di lingkungan Masjid Agung yang berada di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Di situ pula seluruh anggota polres Mesuji tidak sungkan sungkan untuk membawa peralatan seperti cangkul, arit untuk memberisihkan lingkungan masjid supaya di bulan suci ramadhan ini mendapa pahala dan nyaman malaksanakan ibadah.

Dengan kegiatan bergotong royong itu penjaga Masjid Al. Hajirin Yanes mengatakan sangat senang dan mendukung adanya polisi bergotong royong di masjid ini, karna jarang sekali polisi mau bergotong royong  seperti ini, yang saya tau yang melakukan gotong royong itu kalau gak warga sama TNI. “Tuturnya

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan kegiatan kerja bhakti tersebut sengaja dilaksanakan Polres Mesuji untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.
“Sebentar lagi Ramadan, kami dari Polres Mesuji ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekaligus merupakan ibadah,” jelasnya.

Reporter : AAN. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *