Achmad Pairin Sambut Tim Safari Ramadhan Pemprov Lampung

Metro664 views

Metro : Tim safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Lampung melakukan kunjungan ke Kota Metro. Tim yang dipimpin oleh Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno dan beberapa pejabat Pemprov Lampung buka puasa bersama di Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (22/05/2015).

Kedatangan tim safari ramadan pemprov disambut Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metrp Djohan, Sekda Kota Metro Nasir AT.  MM dan para pejabat Pemkot Metro lainya. 

Dalam safari ramadan tersenut,  Pemprov memberikan santunan kepada 100 kaum dhuafa di Kota Metro. 

Pjs Gubernur Lampung dalam sambutanya mengatakan, safari ramadan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antara Pemprov Lampung dan Pemkot Metro.

“Semoga dengan adanya safari ramadan ini bisa meningkatkan keimanan kita di bulan ramadan ini,” katanya.

Pihaknya mengimbau kepada para pejabat Pemprov maupun Pemkot Metro meskipun dalam keadaan berpuasa bisa tetap meningkatkan kinerja. 

“Harapan saya teman-teman pejabat Provinsi Lampung maupun Pemkot Metro bisa meningkatkan kinerja meskipun sedang berpuasa,” harapnya. 

Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat datang kepada Pjs Gubernur Lampung selaku ketua tim safari ramadan Pemrov.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Pjs Gubernur Lampung dapat memotivasi dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta mempererat jalinan tali silaturahmi bersama masyarakat Kota Metro,” katanya. 

Pihaknya berharap, dengan adanya safari ramadan tersebut selain mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah serta dapat mengingatkan dalam hal kebaikan untuk bersama-sama membangun Provinsi Lampung. 

“Selain itu saya juga meminta dukungan dan masukan dari Pemprov Lampung agar proses pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Metro dapat berjalan secara optimal guna mendukung kemajuan Provinsi Lampung pada umumnya,” tuntasnya.

Reporter : Rio Delbe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *