Deny Sanjaya : AMPI Metro Harus Memiliki Aspirasi dan Inspirasi

Metro1,281 views

Metro : Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dewan Pimpinan Pusat mandatkan kepada AMPI dan Kartini  kota Metro dengan tema Millennials Nationalism “Generasi Muda Menyambut Indonesia 4.0” dan terlaksana pada Sekretariat DPD AMPI Kota Metro, di Kecamatan Metro Timur, Selasa (22/05/2018).

Ketua DPD AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya, mengungkapkan bahwa, salah satu kegiatan AMPI Kota Metro yang dimandatkan dari DPP AMPI pusat berdasarkan surat pimpinan pusat Nomor PB-124/DPP-AMPI/05/2018 perihal instruksi pertemuan dengan rekan media dan pembentukaan media sosial tingkat daerah.

“Melalui momentum Harkitnas dan HUT AMPI ke-40 yang tertuang dalam Visi kita Indonesia sedang bersiap untuk sebuah negara maju, visi itu tidak akan terwujud tanpa ada aspirasi dan inspirasi kita semua selaku generasi muda Indonesia untuk bersama merancang visi tentang Indonesia kedepan,”katanya, Rabu (23/05/2018).

Deny juga menuturkan, saya secara pribadi dan mewakili Teman-teman AMPI Kota Metro menyampaikan dukungan penuh atas gerakan yang diintruksikan Dewan Pimpinan Pusat sebagai salah satu langkah nyata, dalam menjaring dan membina serta mengarahkan anak anak muda Kota Metro.

“Anak muda harus menampakkan jati diri dan kreatifitas menuju cita-cita besar bangsa indonesia, kedepan yang memang secara perubahan zaman harus mampu dan bangkit, serta mampu berpartisipatif akan kemajuan Kota Metro tercinta,”Tukasnya.

Reporter : Rio Delbe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *