Polisi Bekuk Pelaku Hate Spech Dengan Menghina Suku Lampung di Facebook

Uncategory675 views
Panaragan : jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tulangbawang Tengah, berhasil mengamankam pelaku Muhamad Utomo (12) yang diduga telah menghina Suku Lampung di Dunia Maya yang merupakan warga tiyuh Penumangan Baru Kecamatam Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat. Jumat, (25/05/2018).
Polsek setempat terpaksa mengamankan pelaku lantaran menyebar unsur Sara di Facebbok dengan melecehkan Suku pribumi Lampung.
Purna warga tiyuh penumangan yang ada dilokasi Muhamad Utomo, menceritakan pelaku telah diamankan pihak kepolisian sekitar Pukul 13.00 WIB.  Bahkan dirinya sangat mengapresiasi kinerja Polisi, karna telah cepat mengamankan orang yang sudah menghina suku Lampung, dan dirinya mengharapkan ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat luas supaya tidak terjadi pada anak-anak lain.
“ya saya mengapresiasi kinerja polisi karna cepat dalam mengamankan orang-orang yang bersalah contohnya seperti kasus ini, ya biar jadi pembelajaran supaya tidak ada anak-anak yang mengulangi hal seperti ini , dan orang tua harus lebih memperhatikan anak-anaknya dalam perkembangan teknologi dizaman modern” jelasnya.
Reporter: santori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *