Satlantas Lamsel Akan Tindak Tegas Pelaku Balapan Liar di Rajabasa

Lampung Selatan : kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) polres lampung selatan, Akp.Reza khomeini mewakili Akbp. M.syahran akan menindak Tegas dan akan membubarkan Balapan liar yang setiap hari sabtu dan minggunya yang diadakan di kecamatan rajabasa.

“Kami dari pihak Polres Lampung Selatan beserta jajaran lalu lintas akan turun langsung dan membubarkan balapan liar tersebut,”Kata Kasatlantas Polres Lamsel AKP Reza Khomeini, Sabtu (26/05/2018).

Dilanjutkanya, pihaknya akan menindak setiap ada laporan warga bahkan dirinya berterimakasih atas laporan itu sehingga petugas dapat mengegahui bahkan dapat dijadikan petunjuk awal.

“Terimakasih atas aporan masyarakat,  tentunya nanti kami akan menindak tegas setiap pelaku  baik itu berupa tilang dan pengecekan terhadap kendaraan yang tidak memenuhi standar bahkan kami juga akan memanggil orang tua nya jika ada salah satu anak nya yang terjaring dalam balapan liar tersebut nanti untuk memberikan efek jera,”Tambahnya.

Kepala satuan lalu lintas polres lampung selatan ini juga, menghimbau kepada pemuda-pemudi yang ada di kalianda khususnya di wilayah lampung selatan, agar bisa mengisi acara di bulan suci ramadhan ini dengan cara mengisi giat giat yang positif, seperti beribadah dan jika ingin berkumpul harus tertib jangan ugal ugalan,”Tutupnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *