LKM Mandira Rajabasa Lamsel Bantu Kursi Roda Untuk Jumanah

Lampung Selatan : Penderita kelumpuhan, Jumanah yang tercatat sebagai warga Desa Tejang Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, mendapatkan bantuan kursi roda dari Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandira Kecamatan Rajabasa yang diserahkan langsung oleh Ketua LKM, M. Nuraidi.

Pengurus dan Staff LKM Mandira Kecamatan Rajabasa, Nuraidi mengatakan, saat tiba di Desa Tejang Pulau Sebesi, di sambut langsung oleh Kades Sebesi Umar Yuni di dampingi Sekretaris desa sebelum di lanjutkan penyerahan bantuan tersebut kepada warga.

“Ada dua unit kursi roda yang di serahkan kepada warga yang membutuhkannya, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian lembaga terhadap masyarakat kecamatan rajabasa, baik nasabah ataupun belum menjadi nasabah,”ujar Nuraidi, Sabtu (26/5/2018).

Umar Yuni, sangat menyambut positif, dengan di bukanya cabang LKM di wilayah pulau sebesi. Dan dengan adanya lembaga yang bergerak di bidang keuangan mikro ini, di rasakan sangat membantu masyarakatnya, baik dalam hal pengembangan usaha dan permodalan maupun sosial ke masyarakatan.

“Mudah-mudahan lembaga keuangan mandira ini, bisa mempercepat tumbuh kembangnya ekonomi masyarak kecamatan rajabasa secara umum,”Tukasnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *