PLT Loekman Sidak ke Kantor Sekwan DPRD Lamteng

Lampung Tengah : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Sekertariat DPRD Lamteng, Senin (28/05/2018).

Dalam sidak tersebut, nampak terlihat pegawai kebingungan, dan pegawai yang sebagian hendak pulang kembali ngantor.

Menyikapi hal ini, Bupati Loekman langsung meminta absensi kehadiran para pegawai di lingkungan Sekertariat DPRD Lampung Tengah, di Bagian Hukum.

“Kita cek satu-persatu pegawai yang absen. Yang di panggil tidak ada orangnya langsung saya alpa.” tegas orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Loekman juga akan mengevaluasi tenaga Honorer yang jumlahnya mencapai 68 orang. Dia minta Sekertaris DPRD memberikan teguran keras jika ada pegawai yang tidak masuk kerja tanpa memberikan keterangan yang jelas.

“Nanti akan saya periksa, Honorer itu ditempatkan dimana saja. Bila nanti berlebihan dan tidak efektif akan kita pindahkan ke kantor Camat. Bagi pegawai yang absennya banyak tidak masuk, saya minta Sekwan langsung menghadap Asisten I, kalau tidak bisa di tegur diberhentikan saja.” tegas Loekman.(LT/Rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *