Dirut RSUD Sukadana Letakkan Batu Pertama Gedung Rawat Inap kelas III

Lampung Timur840 views

Lampung Timur : Directur RSUD Sukadana Nanang Salman Saleh, bersama dengan Kasi intel Kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur Basuki dan anggotanya yang tergabung dalam Tim Pengawal, Pengamanan pemerintah, dan pembangunan Daerah (TP4D) melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung Rawat Inap kelas III tahun 2018 RSUD Sukadana Lampung Timur. Senin (04/06/2018)

Pembangunan gedung yang menelan dana hingga 1,6 M itu di lakukan proses lelang yang di menangkan dan di laksanakan oleh CV. Sinar Karya Dengan jangka waktu 5 Bulan pengerjaan. Selain itu, Adapun pembangunan itu di gadang-gadang bertujuan untuk menunjang pelayanan RSUD sukadana kepada masyarakat / pasien.

Directur RSUD Sukadana Nanang Salman Saleh sebelum melakukan peletakan batu pertama mengatakan dan mengharapkan agar pembangunan itu dapat terselesaikan dengan baik.

“mudah-mudahan lancar, bisa di bangun dengan baik dan nantinya dapat bermanfaat untuk RSUD Lampung Timur” katanya

Selain itu, Ketua DP4D Basuki seusai melakukan peletakan Batu pada bangunan itu mengatakan bahwa pembangunan yang akan di laksanakan 5 bln ke depan akan terus di pantau oleh anggota timnya, bahkan tim tersebut juga akan meminta laporan perbulannya dari pengerjaan pembangunan.

“Selama dalam tahap pengerjaan maka ini masih dalam pengawasan kami,, kami pun akan terjun untuk memantau setiap hari jum’at nantinya” katanya

Pembangunan gedung ruang inap lelas III itu nantinya akan Ada 6 ruang inap, dan ruang isolasi 2 ruangan.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *