Hitungan Hari, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Begal Satu Tewas Ditempat

Lampung Selatan : Jajaran Polres Lampung Selatan berhasil meringkus tiga pelaku pembegalan yang korbannya pemudik  pada 10 Juni 2018 lalu, di depan polsek tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Tiga pelaku yang berhasil diamankan, masing-masing bernama Heri warga Damar Kopong Kota Dalam, Baidi dan Ardiyansah warga Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo, satu diantaranya yang bernama Heri terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas karna sempat melawan petugas saat di tangkap.

“Pengungkapan kasus yang terjadi, pada Minggu 10 juni 2018 di depan polsek tanjungan, Kecamatan Katibung. Sat Reskrim telah melakukan pengungkapan oleh tersangka. dari hasil penangkapan pelaku pembekalan tersebut Kita mengamankan 3 tersangka, 1 tersangka terpaksa kita lakukan dilakukan tegas” ujar Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan di depan ruang jenazah RSUD Bob Bazar Kalianda, (12/06/2018).

Kapolres mengungkapkan, ketiga pelaku yang diamankan merupakan DPO yang sudah beberapa kali melakukan aksi begal di Kecamatan Sidomulyo dan Kalianda.
 
“Pelaku yang dilumpuhkan selama ini jadi target polres Lamsel. Ada 1 pelaku masih dalam pengejaran (penadah), “ujar Syarhan.
 
Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *