Korban Tenggelam di Pantai Cemara di Temukan

Lampung Selatan: Setelah dilakukan pencarian sampai  beberapa hari akhirnya korban tenggelan di Pantai Cemara Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ditemukan.

Matdin bin Idris (19) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIB kurang lebih 200 meter dari lokasi pantai tempat korban datenggelam tim sar dibantu masyarakat. Rabu (20/6/2018).

Informasi dan keterangan yang didapat,  usai ditemukan korban langsung dibawa tim ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan visum dan selanjutnya akan dibawa kerumah korban untuk dimakamkan.

Pencarian korban dilakukan oleh Tim Basarnas, BPBD Lamsel, Polairut, pihak terkait dan dibantu masyarakat sejak Senin sore hingga Rabu pagi baru ditemukan.

Sebelumnya, Warga Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan ini hanyut terseret ombak di Pantai Cemara saat sedang asyik mandi (berenang) bersama tiga rekannya. Senin (18/6/2018) sore.

Korban bersama tiga rekannya sedang berenang dipantai Cemara Merak Belantung sekitar pukul 15.30 WIB korban tenggelam diseret ombak laut.

Korban dan rekannya terhempas ombak besar dan disaat itulah korban terpisah dari rekannya dan hanyut terbawa arus laut.

Sebelum terseret ombak, korban sempat diberikan pertolongan bersama rekannya, namun karena ombak besar rekannya tidak dapat diselamatkan.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *