Polres Metro Syukuran dan Do’a Bersama di Ponpes Tuma’ninah Yasin

Metro733 views

Metro : Sambut Hut Bhayangkara ke 72, Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro bersama Pondok pesantren Tuma’ninah Yasin melaksanakan syukuran dan doa bersama di Masjid Tuma’ninah Yasin Jl.Pala No.15 Metro Pusat, Selasa (03/07/2018).

Dalam sambutan Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik menyampaikan terimakasih untuk waktu dan tempatnya sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.

“Terimakasih pada seluruh pihak terlibat, akhirnya acara berjalan sukses sesuai harapan kita,”Katanya, Selasa (03/07/2018).

Selain itu beliau juga menjelaskan, jika kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara dimana dalam kegiatanya ada syukuran dan doa bersama di Ponpes tersebut.

“Kami sampaikan juga bahwa bapak Kapolda mengharapkan bantuan doanya agar seluruh personil Polda Lampung diberikan keselamatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan baik serta agar terhindar dari musibah dan bahaya dalam melaksanakan tugas,”tutupnya.

Usai berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan santap siang bersama Kapolres dan staf jajarannya, beserta seluruh pengurus Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin.

Reporter : Rio Delbi/ZU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *