Karang Taruna Fajar Desa Pauh Tanjung Iman Restrukturisasi Pengurus

Lampung Selatan : Karang Taruna Fajar Desa Pauh Tanjung Iman Kecamatan Kalianda Lampung Selatan lalukan Restrukturisasi.

Hal ini dilakukan karena belum adanya kepengursan yang jelas selain Ketua Karang Taruna Desa. Selain itu Karang Taruna Desa Pauh ini tidak lain untuk membahas persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018.

Dalam rapat berlangsung terlihat kekompakan dan keceriaan para pemuda-pemudi Desa Pauh Tanjung Iman ini untuk membentuk kepengurusan sekaligus kepanitiaan dalam menyemarakkan HUT RI Republik Indonesia. (27/07/2018).

Hadir dalam kesempatan yang berlangsung dibalai Desa ini Kepala Desa Pauh Tanjung Iman Alfian yang diwakilkan oleh Sekdes Mustika Anwar dan dihadiri juga oleh Ketua Badan Permusyawaratan Daerah Samsudin.

Ketua Karang Taruna Desa Pauh Tanjung Iman Syahrijal mengatakan kegiatan ini tidak lain untuk silaturahmi dan pembentukan kepengursan dan panitia HUT RI ke-73 tahun 2018.

“Iya kami bersama puluhan anggota karang taruna Desa Tanjung Iman berkumpul sekaligus untuk membahas acara HUT RI yang ke-73 tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan untuk tanggalnya malam ini kami ingin membahas bersama anggota anggota lainnya,” ujar ketua karang taruna.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Mustikan Anwar meminta kepada para pemuda untuk berperan aktif dalam kegiatan hal yang positif.

Selain itu kata dia, jangan sampai kegiatan yang akan dilaksanakan tidak berjalan sesuai harapan kita bersama.

“Harapannya agar bisa memberikan hal hal positif kepada pemuda pemudi di desa Pauh Tanjung Iman ini,” harapanya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *