11 Titik Rabat Beton dan Talut Desa Jondong Dikerjakan

Lampung Selatan : :Pemerintahan desa Desa Jondong kecamatan kalianda kabupaten Lampung Selatan (lamsel) mulai mengerjakan jalan rabat beton di lingkungan desa jondong (12/09/2018) rabu pagi.

dalam ‎pembangunan jalan rabat beton tersebut pemerintahan desa jondong terlihat kompak faktanya para pekerjanya bukan hanya bapak bapak bahkan pekerjanya juga melibatkan ibu-ibu yang ada didesa jondong,

M.nur ‎selaku Kadus yang mewakili kades menjelaskan tempat yang akan dibangun jalan rabat beton ini ada 11 titik dan talut satu titik ini khusus dusun dua, untuk jalan lingkungan desa dengan lebar 1m, ketebalan 8cm.

Total keseluruhan untuk jalan lingkungan desa 324 m, dan jalan untuk menuju arah perkebunan warga 476m.

“Saya sangat berterimakasih kepada warga yang telah membantu dan mendukung pembangunan yang ada didesa ini karna tampa dukungan dan persetujuan dari masrakat pemerintahan desa ini tidak bisa jalan‎ dengan lancar,”ucapnya.

Ratna selaku ibu rumah tangga ini mengatakan dirinya sangat bersukur dengan pemerintahan desa dan pemerintahan pusat karna kami sangat terbantu dengan dibangunya jalan lingkungan desa dan jalan menuju perkebuna.

“Disini juga kami ikut bekerja untuk menambah uwang belanja,” pungkasnya

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *