Percepatan Pembangunan Desa Tanjung Gading Rajabasa Melalui DD

Lampung Selatan1,215 views

Lampung Selatan : Puluhan masyarakat desa tanjung gading kecamatan rajabasa mulai melaksanakan pengerjaan jalan Desa berupa Rabat beton.

Adapun Dana yang di pakai untuk pembangunan jalan rabat beton di desa Tanjung gading ini Bersumber dari Dana Desa.

Ali nurdin selaku kepala desa tanjung gading kecamatan rajabasa ini, dirinya membenarkan Bahwa di Desa nya saat ini sedang melakukan pembangunan jalan Berupa Rabat beton.

“Iya di Tanjung gading sendri sedang melakukan pengerjaan jalan Desa berupa Rabat beton” Katanya

Masih di tempat yang sama ali nurdin pun, menambahkan bahwa Pengerjaan jalan rabat beton ini Dengan kelebaran 2 Meter ketebalan 15Cm dan dengan panjangan 155Meter.

Salah satu pekerja jalan rabat beton ini yang enggan di sebutkan namanya saat di mintai keterangan oleh wartawan Beritajempol.co.id.

“Saya sangat senang pak dengan adanya Dana Desa ini jalan yang ada di kampung saya bisa Mulus, Tambah senang nya lagi saya bisa ikut merasakan pembangunan dan ikut serta bekerja, itung itung itung untuk menambah penghasilan Saya dan untuk kebutuhan ekonomi saja” Tukas pria ini yang enggan dibsebut namanya

Ali nurdin juga berpesan kepada masyarakatnya agar bisa menjaga dan merawat jalan yang ada di desanya agar terawat dan terjaga untuk kelancaran Kita semua,

“Pesan saya apa yang sudah ada di desa kita ini seperti jalan ini agar bisa sama sama kita menjaga dan merawatnya”Tutupnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *