Pengurus LPTQ Lamsel Gelar Rapat Dengan Plt Bupati

Lampung Selatan : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, kumpulkan sejumlah pengurus LPTQ dari 17 Kecamatan di ruang rapat Bupati pada jum’at, (14/09/2018).

Hal itu dilakukan guna men-sikapi Kementerian prestasi Qori-Qoriah Kabupaten Lampung Selatan pada gelaran MTQ ke-46 di Bandar Lampung Tahun 2018 yang lalu.

Seperti yang diketahui, pada gelaran MTQ ke-46 di Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan hanya menduduki peringkat ke 10 dari 15 Kabupaten/Kota yang ikut berkompetisi tiap tahunnya.

Oleh karenanya, Nanang Ermanto ingin mengembalikan kejayaan Qori-Qoriah Lampung Selatan pada ajang MTQ tingkat Provinsi Lampung seperti Tahun 2012-2013 yang lalu.

Namun demikian, Nanang menginginkan Qori-Qoriah yang akan di ikut sertakan pada MTQ Ke-47 yang jika tidak ada perubahan rencananya akan digelar di Kabupaten Tulang Bawang Barat merupakan asli putra-putri Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya tidak ingin kalian ambil Qori-Qoriah dari daerah lain. Manfaatkan, didik dan bina Qori-Qoriah dari daerah kita sendiri.”Tegas Nanang.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *