Respon Cepat GOR Way Handak Perlahan Mulai Dibenahi

Lampung Selatan : Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Lampung Selatan, mulai melakukan penimbunan areal Gor Way Handak, Kalianda.

Penimbunan tersebut, merupakan langkah Pol PP dan Damkar Lamsel menindaklanjuti perintah Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang merasa prihatin melihat keadaan lingkungan sekitar karena tidak terawat.

Kasat Pol PP dan Damkar Lasmel, Heri Bastian mengatakan, pihaknya sangat mendukung apa saja program yang akan dilakukan oleh Bupati Lamsel, salah satunya menjadikan kawasan tersebut sebagai wisata kuliner di Lamsel.

“Ya sesuai dengan arahan Pak Bupati, maka kami bergerak cepat mulai kita timbun, Pak Bupati kan menginginkan kawasan tersebut terlihat rapih dan bisa difungsikan sebagai tempat wisata kuliner. Sambil bekerja sambil olahraga juga,” kata Heri, Jumat (14/09), sore.

Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan beberapa instansi terkait pengerjaan penimbunan lahan tersebut, seperti Dinas PUPR dan Disperkim untuk mempercepat pengerjaannya.

“Kita gotong royong semampu kita, hari ini kita terjunkan 1 pleton dalmas. Kalau untuk truk pengangkut kita koordinasi dengan dinas PU dan Disperkim. Material tanahnya alhamdulillah ada donatur,” pungkas Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *