Sabtu Sambang Polwan Cantik Polres Lamsel Minggu Ini ke Way Panji

Lampung Selatan2,330 views
Sabtu Sambang Polwan Polres Lampung Selatan

Lampung Selatan: Aksi sosial dalam kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli terus dilakukan oleh Jajaran Polwan Polres Lampung Selatan untuk berbagi kepada kaum yang dianggap perlu diberikan bantuan.

Kali ini Jajaran Polwan Polres Lampung Selatan ini mendatangi bapak Dewa Aji Suryani (76) Warga Desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun Porsonel Polwan yang meleksanakan kegiatan tesebut yakni Ipda Abqoriah,Aipda Sefi Ariana,Bripka Ekey Amelia,Bripda Dwica,Bripda Cindy,Bripta Tin,Bripda Selfi dan Bripda Devi.

Kehadiran para Polwan Lampung Selatan yang datang dan memberikan bantuan berupa paket sembako ini, disambut dengan bahagia oleh bapak Dewa Aji Suryani yang menggantungkan hidupnya dengan cara upahan mencakol sawah milik orang lain.

Pimpinan rombongan Sabtu Sambang Polwan Peduli, Ipda Abqoriah mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengatakan bahwa, Sabtu (17/11) pihaknya melakukan kunjungan rutin dalam kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli kerumah bapak Dewa Aji Suryani (76) warga Desa Bali Nuraga Kecamatan Way Panji Lampung Selatan.

“Dengan cara seperti ini kita bisa membantu satu sama lain antar sesama kita, seperti yang kami lakukan di kediaman bapak Dewa Aji Suryani, ini semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban beliau,”Tutup Abqoriah.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *