Personil Kodim 0421 Lamsel Tandatangani Komitment Integritas

Personil Kodim 0421 Lamsel Tandatangani Komitment Integritas

Lampung Selatan : sebanyak 347 orang Personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan sipil Kodim 0421/Lamsel melalukan penandatanganan komitmen integritas  untuk tidak melakukan pelanggaran, di Makodim 0421/Lamsel.

Kegiatan itu dilakukan untuk menekan tingkat penggalaran dikalangan kodim 0421, mengingat saat ini ada pelanggaran yang dilakukan aparat TNI.

“Diluar beredar berita pelanggaran etik yang dilakukan prajurit TNI, makanya ini kami lakukan supaya menjadi warning bagi semua prajurit dan sipil, agar lebih kreatif dalam mengisi kekosongan diluar jam kerja,” kata Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav. Robinson Oktavianus Bessie, SH. Kamis (31/1/2019).

Adapun kegiatan ini dilakukan untuk menjadi motivasi kepada prajurit TNI agar mengisi kekosongan dengan kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat dan menciptakan usaha yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kalau mereka memiliki waktu luang, bisa membuka usaha yang menciptakan lapangan pekerjaan. Jadi anggota memiliki kegiatan positif yang bisa meminimalisir tindak kriminal,” ungkapnya.

Reporter : Syahroni/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *