Polres Lamsel Ajak Para Pihak Untuk Menjaga Pemilu Aman dan Damai

Polres Lamsel Ajak Para Pihak Untuk Menjaga Pemilu Aman dan Damai

Lampung Selatan : Dalam rangka menjadikan situasi aman, damai dan sejuk jelang Pemilu 2019, Kapolres Lampung Selatan AKBP.Muhammad Syarhan menggelar Silaturahmi kamtibmas bersama seluruh Organisasi masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta Organisasi Mahasiswa  Se-Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamsel AKBP Muhammad Syarhan yang bertempat di Rm.Makan Simpang Raya,Kalianda,Lampung Selatan.dan dihadiri 100 orang yang tergabung Ormas dan LSM serta Organisasi Mahasiswa.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara tersebut.

Dikatakanya, seluruh pihak hadir untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh organisasi- organisasi yang ada wilayah hukum Polres Lamsel, baik dengan Ormas, LSM, serta Organisasi Mahasiswa.

Selanjutnya AKBP M.Syarhan mengatakan Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 ini dirinya meminta serta mengajak seluruh pihak menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban sekaligus mewujudkan Pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman, dan damai.

“Pemilu serentak 2019 harus kondusif, melalui partisipasi dan dukungan dari pada Ormas dan LSM serta Organisasi Mahasiswa yang ada dilampung Selatan, kita menyatukan suatu niat berdampingan bersama untuk sama-sama menjaga sutuasi Kamtibmas Lamsel Aman,”Ujar Syarhan.

Menurut Syarhan Lampung Selatan merupakan daerah yang luas, dia mengatakan sebagai Kapolres Lamsel yang membawahi beberapa polsek, 17 Kecamatan 260 desa terdiri dari 4 kelurahan.

Pihakmya tidak akan mampu mengaman sendiri dengan laus 2017 Kg meter persegi terbentang dengan 104 Kg meter jalan tol yang akan diresmikan tanpa bantuan dan bersergi dengan berbagai pihak.

Usai sambutan kapolres Lamsel,diakhiri sesi tanya jawab dan dilanjutkan photo-photo bersama juga Kapolres mengajak para Ormas,LSM serta Organisasi Mahasiswa untuk makan siang bersama.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *