Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon DPRD Lampung Dapil 6 Andhy Herry

Politik1,102 views
Calon DPRD Lampung, Dari Partai Golkar, Dapil VI Andhy Herry

Tulangbawang Barat-Beritajempol : Pria Ramah dan Asli putra tulang Bawang Drs.Hi.R.Andhy Herry, MM maju sebagai calon legislatif di pileg 2019 mendatang dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji, di nomor urut 6, bertekad untuk memajukan masyarakat, dan amanah menampung aspirasi masyarakat terutama Membangun tiyuh.

“Jika kelak saya terpilih sebagai anggota DPRD provinsi Lampung, pada Pileg 2019 mendatang, saya akan bertarung untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Drs. Hi. R. Andhy Herry, MM atau kerap disapa Bung Herry itu kepada media Beritajempol.co.id  jumat (21/02/19)

Maju sebagai Caleg Partai besutan Airlangga Hartanto tersebut, Bung Herry sapaan pria ramah dan gagah itu selalu bersilaturahmi memperkenalkan diri kepada masyarakat khususnya pada tokoh pemuda, agama dan tokoh masyarakat di daerah pemilihannya, hal ini dilakukan guna untuk meraih kursi di DPRD provinsi Lampung.

Pria yang bertampang ramah, dan sopan itu menyatakan sudah siap lahir batin untuk terjun ke dunia politik, guna menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, yang saat ini kurang mendapat perhatian, dan termarginalkan oleh sistem yang ada.

“Untuk itu, dengan semangat yang tinggi saya sudah bertekad maju dari Partai Golkar untuk maju sebagai caleg DPRD provinsi Lampung guna memperjuangkan serta menyampaikan aspirasi masyarakat yang belum tersentuh program selama ini,”Ujarnya.

Selain itu, pria ramah yang merupakan asli putra tulang bawang itu juga mengatakan, untuk meraih kursi di DPRD provinsi Lampung tersebut, ia berharap masyarakat kabupaten Tulang Bawang, Tulang bawang Barat dan kabupaten Mesuji untuk dapat mendukungnya dalam pesta demokrasi pada April 2019 mendatang.

“Agar harapan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dapat terwujud. Untuk itu, saya meminta kepada masyarakat dalam wilayah pemilihan dapil 6 provinsi lampung untuk mendukung saya dalam Pileg 2019 mendatang, pasalnya kalau saya tidak terpilih harapan masyarakat akan sia sia,” ungkapnya.

Menurut Herry, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mewujudkan percepatan pembangunan disetiap tiyuh atau desa, pasalnya DPRD berhak mengawasi serta menganggarkan berbagai bentuk program yang menyentuh kepada masyarakat.

“Dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi terhadap masyarakat yang ada di dapil 6 wilayah KabupatenTulang Bawang, Tulang Bawang Barat Dan kabupaten Mesuji saya sudah siap untuk dikritik jika terpilih nantinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung. Tukasnya.

Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *