Akibat Konsleting Listrik Pasar Natar Kebakaran Lagi

Listriknya Diduga ‘Semerawut’ Pasar Natar Kebakaran Lagi

Natar : Baru setahun dilanda kebakaran, kini pasar Natar, Lampung Selatan kembali mengalami kebakaran hebat yang menghanguskan 4 unit toko, adapun dugaan sementara diperkirakan semerautnya aliran listrik yang mengakibatkan konsleting sebagai pemicu kobaran api.

Kebakaran terjadi pada sabtu malam hari (02/03/2019) sektar pukul 11.00wib, akibat kobaran api itu tiga unit Damkar dari Lampung selatan dan Kota Bandarlampung, serta mobil Korps Brimob anti huru-hara harus berjibaku memadamkan api ditengah sulitnya jangkauan kedalam area toko.

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan konsleting listrik. Saat ini kami masih melakukan pemadaman dan pendinginan, untuk jumlah kerugian belum bisa ditaksir,”kata kabid Damkar lamsel, Rully Fikriansyah.

Atas insiden ini dipastikan tidak ada korban jiwa, namun terpantau saat kejadian itu para pedagang kalang-kabut menyelamatkan aset mereka yang takut terkena rentetan api yang akan menjalar ke toko mereka.

Listriknya Diduga ‘Semerawut’ Pasar Natar Kebakaran Lagi

“Sekira jam 23.00Wib malam kita dikabari warga, kalau menurut keterangan api dari salah satu toko makanan kecil (ciki) masih didata, kita juga menyiagakan 20 personil di lokasi untuk antisipasi pencurian barang-barang pedagang,”Kata Kapolsek Natar Komisaris Rosef Effendi.

Pasca beberapa jam kebakaran terjadi, pihak pemerintah daerah Lampung Selatan yang dikepalai langsung oleh Plt Bupati Nanang Ermanto dengan beberapa staff lain juga tanpak menijau langsung kebakaran.

Putra/Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar