SMP 17 Bandar Lampung Lepas Kelulusan Siwa-Siswi Kelas IX

Edukasi1,574 views
SMP 17 Bandar Lampung Gelar Perpisahan di Gedung Ernawa

Bandar Lampung : Sebanyak 300 dan siswa kelas 9 SMPN 17 Kota Bandar Lampung mengikuti prosesi pelepasan di Gedung Ernawa, Pahoman , Kamis 2 April 2019. Seremoni Pelepasan siswa ini merupakan yang ke 11 kali dilaksanakan pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 17, Lissafini kepada media mengatakan pelaksanaan pelepasan siswa kelas 9 ini digelar bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan dikuti oleh 300 dan siswa.

Lissafini menuturkan, berbagai prestasi khusus non akademik seperti extra kurikuler sudah banyak diraih oleh siswa-siswa yang dibina nya.

Diantaranya kegiatan PMR,Lomba baca Alquran dan berbagai raihan lainnya sudah menghiasi gudang prestasi. Hal ini kata Lissafini menjadi kebanggaan dirinya secara pribadi maupun kelembagaan.

“Khusus kegiatan PMR anak-anak kami pernah meraih predikat juara umum,” ujar Lissafini.

Untuk prestasi akademik, para siswa sudah pernah mengikuti lomba O2 SN. Sementara untuk siswa terbaik tahun ini, kata Lissafini, pihaknya belum mengumumkan nya.

“Karena ini belum kelulusan,jadi nanti akan kita beritahu siapa lulusan terbaik pada 29 Mei tepat pada bulan puasa tandas Lissafini.

Dalam sambutannya, Lissafini menyampaikan kepada para muridnya agar menggapai masa depan yang gemilang.

“Jadilah manusia yang hebat namun memiliki ilmu agama yang kuat. Jadi kejarlah dunia dan akhirat nya juga,” tutup Lissafini.

Buya Elmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *