Hendry Rosyadi Ucap Syukur Atas Pilihan Rakyat Untuk PDI-P

Hendry Rosyadi Ucap Syukur Atas Pilihan Rakyat Untuk PDI-P

Lampung Selatan: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), H. Hendry Rosyadi, SH. MH, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ada di Lampung Selatan (Lamsel) khususnya dan Masyarakat Lampung pada umumnya.

Ucapan terima kasih tersebut bukan tanpa alasan, hal tersebut menurutnya dikarenakan Pemilu 2019 berjalan Aman, Damai, Sejuk, dan Kondusif.

“Kami dari DPC PDI Perjuangan mengucapkan rasa terimakasih kepada semua elemen masyarakat, baik dari tokoh pemuda, adat, maupun tokoh masyarakat itu sendiri, yang sudah turut andil mensukseskan pesta demokrasi dalam Pemilu 2019,” ungkapnya, Selasa, (14/05/19).

Dirinya mengungkapkan bahwa tingkat kepercayaan dan amanah dari masyarakat tersebut akan diemban dengan sebaik-baiknya. ucapan itu juga ia sampaikan pada masyarakatr atas partisipasinya memilih capres dan anggota legislatif dari PDI Perjuangan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

“Kami juga berjanji akan mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepada kami (PDI Perjuangan_red) dengan sebaik-baiknya dan selalu mengutamakan kearifan lokal serta kepentingan umum untuk masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, H. Hendry Rosyadi, SH. MH, tetap mendapatkan antusias dan tingkat simpatik dari masyarakat Lamsel. Hal itu terlihat dari perolehan suaranya yang tertinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) pencalonannya dibandingkan dengan partai lain.

Syahroni/Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *