Tingkatkan Kualitas Pakan Ternak, Tiyuh Sumberrejo Adakan Pelatihan

Tulang Bawang Barat (Jempol): Tiyuh sumberjo Kecamatan Tumijajar gelar Pelatihan Teknologi Tepat Guna Pembuatan Pakan Ternak Fermentasi, Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Jumat,(2712) di balai tiyuh setempat.

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan masyarakat , yang di ikuti seluruh aparatur tiyuh sumberjo dari tingkat RT samapai kepalo tiyuh Joko suprianto selaku kepalo tiyuh setempat mengatakan “Dengan di adakannya Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak Fermentasi tersebut Di saat musim penghujan supaya masyarakat tdk susah” menjemur pakan karena dengan cara di prementasi ini bisa awet sampai dengan 6bulan,”ujarnya.

Joko berharap “Setelah mengikuti Pelatihan Teknologi Tepat Guna Pembuatan Pakan Ternak Fermentasi ini, Pserta diharapkan mampu untuk menerapkannya dilingkungan masyarakat dan mnjadi motivator perternak modern di tiyuh,”harapnya.

Untuk kedepannya aparatur tiyuh bersama masyarakat setempat akan terush melakukan Inovasi-inovasi baru dalam bidang yg lain, guna memajukan masyatakat dan tiyuh sumberjo yang diharapkan akan berdampak juga pada meningkatnya kesejahteraan dan penghasilan masyarakat ,”Pungkasnya.

 

Dian Putra/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *