Hadiri Sertijab Karutan Menggala, Ini Harapan Bupati Winarti

Tulangbawang595 views
Hj Winarti

Menggala, (Berita Jempol) – Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti menghadiri serah terima jabatan Kepala rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Menggala resmi dari Wawan Irawan yang diserahkan kepada Gowim Mahali, Senin (20/1/2020).

Dalam pesanya, Bupati Winarti mengatakan, perlu sinergitas lebih baik antara pemkab Tulang Bawang dan pihak karutan Menggala, agar beberapa usulan dapat di sampaikan pada Kemenkumham-RI untuk perbaikan sarana Tutan.

“Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan Mesuji,” kata Winarti.

Gowim Mahali Resmi Jabat Kepala Rutan Menggala

Menurutnya, banyak program pembangunan Rutan sebelumnya yang dipimpin oleh pak wawan sangat baik, sehingga bisa selesai dengan baik.

“Komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi, kepada pejabat yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat,” demikian Winarti.

Wawan Irawan dalam sambutannya mengatakan sangat berat melepas warga rumah tahanan Kelas II B Menggala, karena kami sudah seperti keluarga. Tapi karena amanah saya harus menjalankan tugas menjadi Kalapas Kelas II B Banyuasin, Palembang.

“Berat sekali untuk meninggalkan warga binaan dan pegawai Rutan Kelas II B Menggala tapi demi amanah baru, saya harus jauh dari kalain,” ucap Wawan Irawan sambil mengusap air mata.

Bupati Winarti Hadiri Sertijab Karutan Menggala

Wawan juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati yang telah banyak membantu program Rutan kelas II B Menggala bisa berjalan dengan baik. Terimakasih juga buat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, yang sudah membimbing kami. Terimakasih juga kepada pegawai rutan, yang sudah semangat membantu, sehingga semua program bisa berjalan dengan sukses.

“Saya sedih meninggalkan teman-teman Alhamdulillah semua program yang saya lakukan disini berhasil, berkat dukungan para pegawai Rutan Kelas IIB yang bahu membahu mendukung semua program. Semoga hubungan kita selalu terjali, walupun jauh dimata tapi dekat di hati,” ucapnya.

Ditempat yang sama Karutan Kelas II B Menggala yang baru Gowim Mahali, mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru buat Wawan Irawan, semoga semakin sukses di tempat yang baru Lapas Kelas II B Banyuasin.

Bupati Winarti Hadiri Sertijab Karutan Menggala

Kami sangat berharap agar sinergitas anatara Forkapinda Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji bisa bersinergitas guna membantu terlaksananya Rutan Kelas II B yang aman, sehat, dan tercukupi pasilitasnya.

“Tentunya ini perlu dukungan dari semua pihak, jika tidak ada dukungan apalah daya kami untuk terciptanya pelayanan yang baik di Rutan Kelas II B Menggala,” pintanya.

Hanizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *