Forum Pers Metro Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Metro603 views
Forum Pers Metro Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Forum Pers Independen Indonesia Kota Metro membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Metro. Aksi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat saat pendemi COVID-19.

”Memang bantuan yang kami berikan tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi saat ini perekonomian sedang susah karena pandemic virus COVID-19,” kata Ketua, Samsul Arifin, Jumat (08/05/2020).

Menurutnya, ditengah pandemi COVID-19 ini, menyebabkan aktifitas kerja dan usaha terhenti, sehingga berdampak langsung terhadap kebutuhan hidup masyarakat.

”Kami berterimakasih kepada seluruh donatur yang turut membantu, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi bakti sosial yang dilakan Forum pers Kota Metro. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat membantu masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Forum pers ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan itu bisa meringankan beban masyatakat,” ucap Pairin.

Ia menambahkan, Pemkot Metro juga akan segera memberikan bantuan kepada warga setempat yang terdampak virus COVID-19.

“Kenapa belum dibagikan, karena ada tiga bantuan yang akan diberikan. Dari pemerintah pusat, provinsi dan APBD kita. Kemarin sudah dilakukan pendataan dan saya minta segera supaya bisa cepat dibagikan,” tambahnya.

Rani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *