Fahrizal Darminto Buka Acara Uji Kompetensi Pada Seleksi Terbuka JPTP

Pusiban112 views
Fahrizal Darminto Buka Acara Uji Kompetensi Pada Seleksi Terbuka JPTP

Bandar Lampung — Gubernur Lampung diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto membuka acara Uji Kompetensi Pada Seleksi Terbuka JPTP dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung bertempat di Hotel Horison, Rabu (26/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, mewakili Gubernur Lampung, Sekdaprov menyampaikan apresiasinya kepada Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah dan Tim Unit Penilaian Kompetensi ASN BKD Provinsi Jawa Tengah,

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih dari Gubernur Lampung kepada Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah dan Tim Unit Penilaian Kompetensi ASN BKD Provinsi Jawa Tengah dalam Acara Uji Kompetensi Pada Seleksi Terbuka JPTP dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 pada pasal 110 ayat 3 menyebutkan bahwa pengisian JPT Pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif dikalangan PNS sesuai dengan persyaratan dalam penyelenggaraan seleksi terbuka terdapat pelaksanaan Uji Kompetensi yang mana merupakan salah satu tahapan untuk memperoleh kompetensi manajerial dan sosial kultural serta seleksi calon pimpinan tinggi pratama yang transparan, objektif dan kompetitif.

Pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini dilakukan guna mengisi sembulan JPT Pratama yang lowong, yang terdiri dari enam jabatan eselon II-a dan tiga jabatan eselon II-b.

Diakhir, Sekdaprov menyampaikan ucapan penyemangat kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi.

“Selamat mengikuti tahapan-tahapan ini, semangat dan di maintenance semangatnya. Dengan tim penilai ini diharapkan akan menghasilkan penilaian yang baik pula.” pungkasnya.

Seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung ini dilakukan selama 2 (dua) hari, dari tanggal 26 Oktober 2022 hingga tanggal 27 Oktober 2022 dan diikuti sebanyak 52 Peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Provinsi Lampung Fredy, Plt Kepala BKD Provinsi Lampung Meiry Harika Sari, Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah serta Tim Unit Penilaian Kompetensi ASN BKD Provinsi Jawa Tengah.

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *