Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Lepas Kontingen Lamtim Untuk PORPROV IX Lampung 2022

Lampung Timur115 views

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Pemerintah Daerah Lampung Timur terus mendorong ditingkatkannya kegiatan olahraga dan pembinaan para Atlet disetiap cabang olahraga.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat melepas kontingen Lamtim pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IX Lampung Tahun 2022, acara yang berlangsung di Gedung Islamic Center Kabpaten Lampung Timur. Jum’at (02/12/2022).

“Pada PORPROV tahun ini tidak hanya sekedar ditujukan meraih prestasi, tetapi juga diharapkan mampu memberikan dukungan, terhadap langkah-langkah dalam upaya pembinaanpara atlet, di Bumei Tuwah Bepadan,” ujar Dawam.

Bupati Dawam berharap kepada para atlet peserta kontingen, agar dapat berupaya semaksimal mungkin, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan.

“Selamat berlomba dan bertanding kepada para peserta kontingen. Selanjutnya saya berpesan, agar menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam meraih prestasi, serta senantiasa membawa dan menjaga, nama baik Kabupaten Lampung Timur,” katanya

Sementara itu Ketum Koni Lamtim Bambang Hartono mengatakan untuk Porprov ke IX tahun 2022 Kabupaten Lampung Timur mengikuti 26 Cabang Olahraga.

“Kontingen Lamtim dari 26 cabor, total ada 580 peserta dan official terdiri dari, 273 Atlet Putra,162 Atlet Putri dan Official 145 orang total, semoga Lampung Timur menjadi juara,” kata Bambang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Lampung Timur, Para staf ahli, asisten dan para Kepala OPD Se-Lamtim

Diskominfo Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *