Bupati Lampung Timur Harapkan Calon Jemaah Haji Selalu Jaga Kesehatan

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Selasa (13/6), melepas pemberangkatan calon jemaah haji, kloter 3, dari Islamic Center, Sukadana.

Pada Kloter ke-3 ini, terdapat 33, dari total 784 orang calon jemaah haji asal Kabupaten Lampung Timur, yang mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji pada tahun 2023.

Pihaknya mengharapkan agar seluruh jemaah haji asal Kabupaten Lampung Timur, selalu menjaga kondisi fisik dan kesehatannya, sehingga mampu menjalankan semua rukun ibadah haji, di tanah suci.

“Iklim dan Cuaca di Tanah suci saat ini, sedang ekstrim, maka kami berharap agar seluruh jemaah haji selalu menjaga kondisi kesehatan,” terangnya.

Dawam Rahardjo juga mengintruksikan kepada Pihak Kementerian Agama, serta Tim Pendamping Haji, untuk selalu memantau serta memperhatikan seluruh calon jemaah haji dari Kabupaten Lampung Timur.

“Jaga dan berikan pelayanan terbaik, bagi tamu-tamu Allah, khususnya warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur, yang saat ini sedang menjalani ibadah haji,” tegasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *