Pemkab Lampung Timur Dukung Pembangunan Gereja Katolik di Raman Utara

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Selasa (13/6), mengawali peletakan batu pertama pembangunan gereja katolik Santo Antonius, di Kecamatan Raman Utara.

Gereja Katolik Santo Antonius ini, dibangun diwilayah Desa Rantau Fajar, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya berharap agar nantinya, keberadaan gereja tersebut, dapat meningkatkan dan memotivasi ibadah umat katolik, khususnya yang berada di Kecamatan Raman Utara.

“Semoga keberadaan Gereja baru ini, mendorong peningkatan ibadah umat katolik, khususnya yang berada di Kecamatan Raman Utara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dawam Rahardjo juga mengharapkan agar umat katolik dapat ikut berperan aktif, dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, tidak akan berjalan dengan optimal, tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat, termasuk umat katolik disini,” tambah Dawam.

Lidia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *