Wakil Bupati Lampung Timur Gelar Baksos Donor Darah di Koramil Way Jepara

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Wakil Bupati yang juga merupakan Ketua PMI Lampung Timur, menggelar bakti sosial Donor Darah, di Koramil Way Jepara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia, yang setiap tahun, diperingati pada tanggal 14 Juni.

Bakti Sosial Donor Darah tersebut, diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Pramuka, dan unsur Forkopimcam Kecamatan Way Jepara.

Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut, dan terus mengharapkan sinergitas yang aktif dari Institusi TNI, khususnya dalam rangka mendukung ketersediaan stok darah, di PMI Kabupaten Lampung Timur.

“Kami menyampaikan terima kasih, atas peran aktif TNI, dalam rangka mendukung ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Lampung Timur,” terang Azwar Hadi.

Danramil Way Jepara Kapten Inf M Syadri, menyatakan akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam rangka mendukung ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Lampung Timur.

“Kami siap bersinergi secara aktif, untuk sama-sama mendukung ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *