Gubernur Arinal Tandatangani Prasasti Peresmian Kampus B – GSG UMITRA

Pusiban49 views

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menandatangani prasasti peresmian Kampus B – GSG UMITRA Dr. H Andi Surya. Penandatanganan dilakukan GSG UMITRA, Jl Purnawirawan Raya No.10, Gunung Terang, Bandarlampung, Selasa (21/11)

Dalam sambutannya, Arinal mengucapkan selamat kepada Yayasan UMITRA yang telah banyak memberikan kontribusi dan prestasi untuk Lampung.

“Saya sangat bangga mendapatkan informasi bahwa UMITRA sudah berupaya maksimal mewujudkan kemajuan pendidikan dan pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung, hari ini saya menandatangani prasasti peresmian Kampus B. Merupakan kehormatan bagi saya menandatangani GSG ini. Selamat kepada UMITRA yang terus membangun fasilitas pendukung demi kemajuan kampus,”ujarnya.

Lebih lanjut, Arinal berharap UMITRA bisa melahirkan lebih banyak lagi SDM yang unggul dan berkualitas serta mampu berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan di provinsi Lampung,

“Harapan saya, UMITRA bisa terus membangun dan kolaborasi dengan berbagai pihak, agar ilmu yg di dapat di bangku kuliah dapat di implementasikan ke masyarakat,”lanjutbya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua yayasan UMITRA, Dr. H. Andi Surya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung khususnya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, atas kepeduliannya terhadap UMITRA, dan masa depan pendidikan tinggi di provinsi Lampung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Arinal yang pada hari ini berkenan menandatangani Prasasti Kampus B – GSG UMITRA. Alhamdulillah Akreditasi UMITRA Baik Sekali dan Insha Allah mahasiswanya semakin banyak dan semakin berkembang”katanya.

Dr. Andi Surya mengatakan UMITRA mencetak mahasiswa unggul yang akhirnya akan dipersembahkan untuk kemajuan provinsi Lampung.

“Bapak Gubernur yang terhormat, tentu mahasiswa ini kami persembahkan untuk provinsi Lampung dan fasilitas fasilitas yang kami bangun adalah untuk provinsi Lampung. Kita tahu indeks pembangunan di provinsi Lampung semakin membaik, kami membuka beasiswa yang sumber dananya dari yayasan agar untuk masyarakat kurang mampu yang berada di provinsi Lampung bisa menikmati pendidikan tinggi dengan program Beasiswa yayasan namanya program beasiswa Dr. H. Andi Surya,” pungkasnya

Diskominfo Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *