Gubernur Arinal Djunaidi Meraih Anugerah KPI

Pusiban54 views

Jakarta, (Beritajempol.co.id) – Gubernur Arinal Djunaidi meraih Anugerah KPI Tahun 2023 kategori Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran dari Komisi Penyiaran Penyiaran Indonesia (KPI).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPI Pusat Ubaidillah di Grand Ballroom Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu Malam (26/11/2023).

Penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Daerah yang mempunyai infrastruktur dan ekosistem penyiaran, termasuk dengan memberikan dukungan kepada KPI Daerah baik berupa anggaran, regulasi dan layanan lainnya demi terciptanya tatanan informasi di daerah yang layak dan benar.

Anugerah KPI 2023 mengusung tema “Ecobroadcasting – Peduli Lingkungan Melalui Penyiaran” merupakan ajang tertinggi apresiasi KPI untuk lembaga penyiaran, pemerintah daerah, KPID dan insan penyiaran yang telah berjasa serta berkontribusi besar pada dunia penyiaran di Tanah Air.

Plt. Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullloh yang turut hadir dalam acara penganugerahan tersebut mengapresiasi KPI Pusat yang telah menggelar Anugerah KPI 2023 dimana Provinsi Lampung menerima Penghargaan Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran.

Achmad Saefulloh berharap, Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus menjalin kolaborasi dan sinergitas dengan seluruh lembaga penyiaran, baik media elektronik maupun radio yang ada di Provinsi Lampung.

“Karena penyiaran media elektronik maupun radio yang dikomandoi KPID Provinsi Lampung sebagai mitra strategis di dalam penyelenggaraan monitoring penyiaran, dalam rangka menyiarkan serta mendukung agenda pembangunan, baik di Provinsi Lampung maupun di seluruh Indonesia,” ujar Achmad Saefulloh.

Ketua KPID Provinsi Lampung Budi Jaya Idris dalam kesempatannya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung yang hadir secara langsung dalam acara penganugerahan.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Budi Jaya berharap agar Gubernur terus mendukung dan memperhatikan lembaga-lembaga penyiaran yang ada di Provinsi Lampung.

Diskominfo Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *