Ibu Mami Yani Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Ibu 2023

Pusiban44 views

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung Ibu Mami Yani Fahrizal, mewakili Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, mengikuti Ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Ibu Tahun 2023, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan, jl. Teuku Umar Kedaton, Bandar Lampung, Rabu (6/12/2023) pagi.

Upacara Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Lidya Umar Effendi selaku Pembina Upacara, yang dimulai pukul 07.00 WIB, dan berlangsung tertib dan penuh khidmat.

Kegiatan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pada Pahlawan lalu mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga.

Dalam kesempatan itu, Mami Yani Fahrizal menyampaikan bahwa dalam rangka Peringatan Hari Ibu, kita bersama semua organisasi wanita melakukan Ziarah dan tabur bunga.
“Selain ziarah dan tabur bunga, dalam rangka peringatan Hari Ibu juga dilaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan berbagai Gerakan Siger serentak (8 Desember), dan Acara puncak akan dilaksanakan pada 13 Desember,” ujarnya.

Diskominfo Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *