Istri Capres Ganjar bersama Ribuan Srikandi Meriahkan ‘Temu Kader’ PDIP

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – Ribuan Wanita Srikandi Lampung Selatan padati Lapangan Sri Tanjung Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Selasa (09/01/2024).

Kehadiran ribuan srikandi di Lapangan Sri Tanjung Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang tersebut, diketahui dalam rangka menyambut kunjungan Ibu Siti Atiqoh yang merupakan istri dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, nomor urut 3.

Selain itu Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih, dan suport semangat dihadapan para srikandi dari 17 kecamatan yang ada di Lamsel.

“Terimakasih, pagi-pagi sudah hadir. Pak Nanang tidak bisa besar tanpa Srikandi – Srikandi Lampung Selatan, dan tetap jaga kekompakan agar kita bisa memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden” Serunya.

Dari pantauan di lokasi saat memberikan sambutan singkat nya Siti Atiqoh memberikan apresiasi stingi tingginya kepada srikandi PDI-P yang hadir hari ini.

“Saya ucapkan Terima kasih untuk dapat hadir pada acara ini, sampaikan Terima kasih saya juga untuk suami, anak yang ada di rumah sudah memberikan izin kepada ibu-ibu srikandi yang hadir hari ini”,ucap Siti Atiqoh.

Selanjutnya Siti Atiqoh mengatakan sepanjang perjalanan menuju ke lokasi dirinya menjelaskan bahwa Ketua Srikandi Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, menceritakan bahwa kondisi Lamsel saat ini bisa menekan angka penurunan Stanting.

“saya juga sudah banyak mendengar cerita dan masukan tentang kondisi Lampung Selatan dari ibu Winarni ketua srikandi Lamsel, saya bangga penurunan angka stanting di Lamsel luar biasa dari 43 ℅ di tahun 2015 lalu, sekarang sudah tinggal 9℅, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan prestasi ibu ibu srikandi semua” Tambahnya

Diakhir acara terlihat keakraban Siti Atiqoh dengan para srikandi – srikandi Lamsel, yang mana saat Siti Atiqoh mengunjungi Stand UMKM saat srikandi yang berfoto selfi selalu didekati Istri dari Capres tersebut.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *