Sumringah, Gerindra Lampung Ungkap Prabowo-Gibran Unggul Telak di Lampung

Politik96 views

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Lampung melansir data Quick Count dengan hasil Prabowo-Gibran menang telak di Lampung.

Hasil Quick Coint tersebut berada dia angka 71,48 persen dari 64 persen suara masuk dari seluruh kabupaten kota di Lampung.

Hal ini dikatakan ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmad Mirzani Djausal bahwa data yang digunakan Bapillu Gerindra adalah Quick Count Bappilu Gerindra Lampung dari hasil pemilihan 15 Kabupaten kota di Lampung.

“Alhamdulillah bedasarkan data Quick Count Bapillu Gerindra Lampung, calon presiden dan wakil presiden kita dari 02 Prabowo-Gibran unggul telak di Lampung,” katanya diseketariat BappilunHerindra Lampung, Rabu (14/02/2024).

Menurut Iyai-Mirza-sapaan akrabnya, hasil ini sesuai dengan harapan Gerindra Lampung yang juga diperkuat hasil Quick Coint hingga pukul 15.39 WIB.

“Tentu bila dibandingkan beberapa data survey beberapa hari lalu, ini memiliki kenaikan suara signifikan pasca pencoblosan,” ujarnya.

Dengan kondisi ini ia menyebut Gerindra Lampung Optimis dengan target satu putaran, melihat fenomena di provinsi lain yang hampir serupa.

“Kita akan merayakan kemenangan sore ini, hasil terus bergerak waktu demi waktu dengan kenaikan yang signifikan,” ucapnya optimis.

Ketua DPR Partai Gerindra Lampung ini menyebut agar seluruh kader dan relawan termasuk tim kemenangan tidak lengah, agar mengawal suara hingga titik akhir.

“Tetap kawal suara jangan sampai lengah, tetap semangat dan sesuai pesan Bapak Prabowo, jangan besar hati. Namun optimisme harus tinggi,” demikian Rahmad Mirzani Djausal.

TKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *