Ketua TKD Ucap Syukur Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Politik126 views

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Lampung, Faisol Djausal sampaikan penyataan sekaligus ucapan syukur atas unggulnya Prabowo-Gibran di Lampung.

Penyataan ini disampaikan H Faisol Djausal di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran, Rabu (14/02/2024).

Ia menyapa para pengurus TKD Prabowo-Gibran, para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju, para relawan Prabowo-Gibran, yang hadir menyaksikan langsung Quick Count di Sekretariat TKD Lampung.

“Hari ini, telah kita saksikan bersama hasil hitung cepat perolehan suara pemilihan
presiden Indonesia 2024. Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survey
terpercaya, pasangan Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi yang ada,” katanya.

Untuk hal tersebut, kata Faisol Djausal, sudah selayaknya dan sepatutnya seluruh tim pemenangan Prabowo-Ginran bersyukur kepada Tuhan, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa.

“Rasa syukur tersebut tentunya tak lepas dari apa yang telah kita jalani, mulai dari tahapan ke tahapan, sehingga Pilpres dan Pileg di Lampung berjalan dengan aman dan damai.

“Kemenangan Prabowo-Gibran di Propinsi Lampung, tentunya merupakan hasil kerja
keras dan ikhtiar kita bersama,” lanjutnya.

Kerja solid yang dilakukan oleh Partai Koalisi Indonesia Maju, para Relawan Prabowo-Gibran, serta seluruh lapisan masyarakat Lampung yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Untuk hal ini, kami mewakili segenap pengurus TKD Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya,” ungkapnya.

Selain itu, proses Pemilihan Presiden yang berlangsung secara aman dan damai di
Provinsi Lampung, tak luput dari kesadaran bersama setiap tim kampanye dari
seluruh kontestan, baik dari pasangan 01, pasangan 02, maupun Pasangan 03.

“Semua sepakat satu tujuan yakni untuk menjaga situasi pemilihan presiden tetap kondusif dan berjalan secara jujur dan adil,” debutnya.

Selanjutnya, tentunya dari Tim Kampanye Prabowo-Gibran juga menyatakan
permohonan maaf setulusnya kepada Tim Kampanye 01 dan Tim Kampanye 03
apabila selama menjalani masa kampanye terdapat ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan.

“Kami juga menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat lampung, bila selama kegiatan kampanye ada yang mengganggu kenyamanan bersama, baik berupa kemacetan lalu-lintas maupun gangguan lainnya,” kata Faisol Djausal.

Sebagai penutup, ia berharap para pihak untuk tetap menjaga peraihan siaran dan dengan sabar menanti hasil resmi penghitungan suara
yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Mari kita terus kawal suara pasangan Prabowo-Gibran untuk memastikan kemenangan yang telah berada di depan mata,” lanjutnya.

Dengan ini TKD juga menyebut bangga, bahwa dengan penuh rasa syukur akhirnya Indonesia menyambut Presiden dan Wakil baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

diketahui unggulnya Prabowo-Gibran di Lampung bedasarkan hasi perhitungan Quick Count yang telah dilansir oleh Bappilu Gerindra Lamoung bahwa 02 unggu diangka 71,48 dari 64 persen suara masuk. Pada sekitar pukul 17.00WIB.

Hal ini juga tak jauh berbeda dengan hasil Quick Count Rakata di emersia Hotel yang mencatatkan sementara Prabowo unggul 68,61 persen dari dua paslon lain.

TKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *