Perpisa FC Menangi Liga Marga Dantaran Penengahan

Lampung Selatan1,568 views
Perpisa FC Menangi Liga Marga Dantaran Penengahan

Lampung Selatan: Persatuan Sepak Bola PERPISA FC Desa Pisang tampil menjadi juara Liga Marga Dantaran Kecamatan Penengahan,Lampung Selatan,setelah menundukan PERSEBA dari Desa Banjarmasin dengan skor 5-3 adu finalti.

Dalam pertandingan final digelar bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Sabtu, 17 Agustus 2019, di Lapangan Desa Sukabaru, senin (19/08/2019).

Pelaksanaan turnamen Liga sepak bola Marga Dantaran Se-Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan yang diikuti oleh 8 klub berlangsung hampir satu bulan.

Diketahui Turnamen sepak bola Liga Marga Dantaran ini dilakukan selain memeriahkan Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia  juga untuk mencari bibit berbakat khususnya di Kecamatan Penengahan.

Camat Penengahan, Erdiansyah mengucapkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara dan seluruh klub sepak bola yang sudah mengikuti turnamen sepak bola Liga Marga Dantaran tersebut.

“Saya bangga kepada ketua Panitia,karna saya tau acara ini bukan mudah bukan murah.untuk menyelenggarankan acara bola ini luar biasa, perlu kerelaan,pengorbanan dan beresiko,” ucapnya Erdiansyah, selasa(19/08/2019)

Lanjut dirinya mengatakan dari awal pembukaan sampai penutupan turnamen Liga sepakbola Marga Dantaran tersebut dirinya selalu hadir dan siap mendukung dan membantu urusan kepemudaan terkhusus dibidang keolahragaan.selain itu dia juga menjelaskan,selama pertandingan berlangsung peserta klub sepak bola serta masyarakat yang menonton menjunjung tinggi sportifitas.

“Sportifitas olahraga yang ditunjukan selama pertandingan,” kata dia.

Pantauan Wartawan Beritajempol.co.id Hendra, dilokasi Pertandingan final antara PERPISA FC melawan PERSEBA, berikut penutupan turnamen sepakbola Liga Marga Dantaran berlangsung Selasa kemarin.Final dan penutupan kemarin, juara mendapatkan piala dan hadiah uang tunai.

Hendra/Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *