Arinal Apresiasi Pelayanan Terbaik Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung

Pusiban999 views
Arinal Apresiasi Pelayanan Terbaik Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung

Bandar Lampung, (beritajempol) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan apresiasi kepada Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung yang telah memberikan fasilitas pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung yang telah memberikan pelayanan baik kepada masyarakat,” demikian disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat melakukan kunjungan kerja ke Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung, Rabu (12/2/2020) pagi.

Selain memberikan pelayanan dengan baik, lanjut Gubernur Arinal, pegawainya datang lebih cepat dari kedatangan saya. “Mereka disiplinnya baik, ini dibuktikan dengan kedatangan mereka yang pagi untuk memberikan pleayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mengajak Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung untuk membangun Lampung mewujudkan Lampung Berjaya.

“Insya allah dimasa mendatang, Imigrasi akan memberikan pengendalian dan pengawasan terhadap masyarakat yang akan keluar Negeri maupun yang akan masuk ke dalam Negeri. Untuk itu, mari bersama-sama membangun Lampung mewujudkan Lampung Berjaya,” jelasnya.

Para Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung dapat mengaplikasikan pelayanan prima dan kehumasan dalam tugas sehari-hari dengan baik.

Keseriusan pihak imigrasi untuk terus meningkatkan pelayanan ini juga berpengaruh terhadap investasi di Lampung, dimana tak hanya menajadi penyelenggara dan pengendalian lalu lintas orang asing dan masyarakat ke luar negeri tetapi peran imigrasi sangat membentu sebuah daerah dalam menarik wisatawan yang akan memberikan kontribusi atau income bagi devisa negara.

Diketahui, Pelayanan keimigrasian Indonesia meru­pakan yang terbaik di dunia. Lebih cepat, lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada bangsa asing dan peralatannyapun sangat canggih.

Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dijalankan Kantor Imigrasi Bandar Lampung. Bahkan pelayanan prima juga ditekankan agar permohonan masyarakat dalam pembuatan paspor terlayani dengan baik.

Dalam upaya membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pembuatan paspor dipastikan bebas dari pungutan liar (pungli) dan calo yang berkeliaran karena pendaftaran paspor langsung melalui Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online.

ADPIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *