Bupati Tubaba Siap Hadiri Pelantikan ketua (IWO) 2018

Uncategory642 views

Panaragan : Bupati kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) Umar Ahmad. S.P dipastikan siap menghadir pelantikan ketua ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Tubaba yang sudah direncanakan pada awal tahun 2018 mendatang di komplek balai adat sesat agung islamic center. “Bumi Ragem Sai Mangi Wawai”.

Pada saat Pelantikan ketua ikatan wartawan online (IWO) nanti di bumi ragem sai mangi wawai dapat dijadikan sebuah moment memperomosikan beberapa objek wisata yang ada di daerah kabupaten kita “ucap  Umar Ahmad.sp.saat berbincang-bincang dengan ketua IWO Tubaba Riko Amir dan sejumlah anggota pengurus dirumah dinas Bupati Tubaba,” Rabu (13/12-2017)

Diharapkan kepada sejumlah pengurus IWO tubaba agar terus meningkatkan profesionalnya dalam berprofesi sebagai jurnalis.

” Saya berharap keberadaan Ikatan Wartawan Online di bumi ragem sai mangi wawai ini dapat lebih mempererat ajang silaturahmi antar temen-temen media Dengan Pemkab tubaba serta dapat berperans mengkawal pembangunan pada tahun 2017 dan tahun 2018 mendatang hal itu tentu kami juga membutuhkan informasi dari temen-temen media, “Ucap Umar Ahmad.sp dengan tegas.

Lanjutnya,Ia juga meminta kepada IWO tubaba dalam menjalankan tugas mampu mengedepankan pemberitaan yang bermartabat dengan menyebar luaskan dan menyajikan pemberitaan dengan akurat profesional dan berimbang sehingga tidak memunculkan pemberitaan hoax . tukasnya.

Sementara itu ketua (iwo) tubaba Rico Amir berharap pada saat pelantikan pengurus iwo yang akan di kukuhkan awal tahun 2018 mendatang nanti dapat berjalan dengan  lancar. Selain itu bisa menjadi sebuah  ajang untuk  mempromosikan potensi kabupaten dan obyek wisata ke seluruh pelosok nusantara.

Seperti wisata peninggalan sejarah, serta tradisi budaya yang perlu diperkenalkan ke luar daerah,”harapnya.

Dan pada acara pengukuhan nanti yang Insya allah akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP IWO pusat, Jodhi Yudono yang akan melantik langsung kepengurusan iwo Tubaba dalam massa jabatannya periode lima tahun kedepan, imbuhnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *