Deli : Majunya Nunik Beri “Angin Segar” Bagi Kaum Perempuan

Lampung Utara655 views

Lampung Utara:  Deli (32) warga Desa Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan mengaku kagum dengan sosok pasangan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik).

‎Alasannya kata dia, majunya Nunik di Pilgub Lampung yang berpasangan dengan Arinal Djunaidi seolah memberi ‘angin segar’ bagi kaum perempuan, aspirasi perempuan di Lampung terwakilkan oleh sosok Nunik.

‎”Saya wanita lebih memilih wanita. Naluri wanita kan beda sama laki-laki,” kata Deli usai meminta kupon undian Jalan Sehat Arinal-Nunik, di Kotabumi, Jumat (05/01/2018).‎

‎Wanita yang kesehariannya menjadi tenaga kerja sukarela (TKS) di salah satu rumah sakit di Lampung Utara ini mengaku, berteman dengan Nunik di-Instagram. Pun melihat aktifitas Nunik yang juga Bupati Lampung Timur itu,

‎”Sama masyarakat itu (Nunik) ramah. Mau membantu yang susah. Sama bawahan dekat, jarang juga bupati wanita. Ibu Nunik itu saya lihat perhatian sama bawahannya, beda dengan pemimpin lain,” ujarnya.

‎Wanita berjilbab ini berpesan jika Arinal-Nunik dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Lampung kelak, agar lebih memikirkan nasib perempuan, memikirkan nasib ibu rumah tangga, perempuan bisa diberdayakan membantu ekonomi keluarga.

‎”Kemudian banyak membuka lapangan kerja, karena saat ini banyak pengangguran. Dan yang pasti bisa membawa Lampung lebih baik lagi,” ungkapnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *