Ini Kata Loekman Djoyosoemarto Soal OTT KPK di Lamteng

Lampung Tengah : PLT Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto angkat bicara pasca kejadian OTT dan penyegelan kantor ruangan kerja Bupati lampung tengah, Sekda lampung tengah, Ketua dan wakil ketua DPRD Lampung tengah pada Rabu, (14/02/2018) lalu.

Dalam keteranganya PLT Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, memang benar adanya penyegelan itu terhadap ruangan kerja Bupati Lampung Tengah dan Sekretaris daerah Lampung Tengah, namun mengenai masalah penggeladahan oleh Lembaga anti rasuah (KPK) itu adalah prosedur tetap (Protap) yang seharusnya sama-sama dihormati.

“Jadi masalah penyegelan dan segala macam ini adalah protap, jadi kalau memang ada kegiatan-kegiatan KPK itu harus kita hargai,”Katanya, Kamis (15/02/2017).

Dilanjutkanya, terkait masalah penggeledahan pihaknya belum mengetahui apakah sudah dilaksanakan atau belum oleh KPK.

“Kita belum tau sudah dilakukan penggeledahan apa belum,”Jelasnya.

Sementara itu saat ditanya wartawan siapa saja pejabat pemda Lamteng dan anggota legislatif yang turut diamankan, pihaknya juga belum dapat memastikan siapa saja yang diduga terlibat dan dibawa oleh KPK untuk diperiksa di Polda lampung hingga berlanjut ke Jakarta.

“Itu kita belum tau persis siapa siapa personil yang dibawa oleh KpK ke jakarta,”Tukasnya.

Reporter/Editor : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *