DPD Hipakad Lampung Optimis Tahun Ini DPC Kabupaten/Kota Terbentuk

Tapis Berseri1,671 views

Bandar Lampung : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Lampung bersama anggota dari seluruh kabupaten/kota Se-Lampung, sukses menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun HIPAKAD pertama di Pantai Mutun, Sabtu (15/09/2018).

Ketua Dpd Hipakad Lampung, Syaiful Bahri melalui Sekretarisnya Joko Pratiknyo mengatakan, Hipakad yang lahir sejak september 2017 terus mengalami percepatan yang signifikan untuk berkiprah di tengah tengah masyarakat melalui program program nyata untuk bekerja sama bersinergi mendukung Pembangunan yang di selenggarakan oleh Pemerintah.

“Konsolidasi ke kabupaten/kota, sampai kecamatan se provinsi Lampung dengan memperkuat soliditas anggota dan pengurus adalah target yang harus tercapai pada tahun 2018, sehingga pada tahun 2019 di harapkan sudah terbentuk seluruh DPC HIPAKAD Kabupaten/kota se Provinsi Lampung,”Katanya, Minggu (16/09/2018).

Saat pembacaan sejarah HIPAKAD dibacakan tanpak dewan penasehat HIPAKAD Lampung, Mingrum Gumay yang turut memberikan semangat kebersamaan.

“Satu jiwa, satu korsa, satu komando karena berdasarkan Anggaran Dasar BAB III Pasal 5, HIPAKAD adalah satu satunya Organisasi Kemasyarakatan yang beranggotakan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkaran Darat,”Ujar Joko menirukan pesan Mingrum Gumay.

Untuk menyemarakkan kegiatan Hari Ulang Tahun panitia juga menggelar acara door prize, games dan pemotongan tumpeng.Sehingga terlihat jelas acara penuh keakraban dan penuh kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *