Sabtu Sambang Polwan Polres Lamsel Kunjungi Ibu Lamah di Sidomulyo

Sabtu Sambang Polwan Polres Lamsel

Lampung Selatan: Jajaran Polwan Polres Lampung Selatan secara rutin melakukan kunjungan sosial kepada warga dalam kegiatan Sabtu Sambang Polwan Lampung Selatan .

Kali ini jajaran Polwan Polres Lampung Selatan,melakukan kunjungan dirumah ibu Lamah (65) Seorang janda tua warga Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Selain melakukan Kegiatan sabtu sumbang Polwan polres Lampung Selatan pihaknya juga memberikan berupa paket sembako dan memberikan banyak motivasi untuk ibu Lamah yang tinggal seorang diri.

KBO Binmas Polres Lampung Selatan Ipda Abqoriah mewakili Kopolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIk MH mengatakan bahwa, Sabtu,10/11/2018 pihaknya Polwan Polres Lampung Selatan melakukan kegiatan sabtu sambang Polwan peduli dirumah ibu Lamah (65)seorang Janda tua yang tinggal sendiri warga desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan,”tuntasnya.

“Dengan cara seperti ini kita bisa membantu satu sama lain antar sesama kita, seperti yang kami lakukan di kediaman ibu Lamah ini semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban beliau,” tutup Abqoriah.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *