Polres Lamsel Gelar Soft Launching Millennial Road Festival Lamsel

Polres Lamsel Gelar Soft Launching Millennial Road Festival Lamsel

Lampung Selatan : Angka kecelakaan di Lampung Selatan masih cukup tinggi dan sayangnya, rata-rata orang yang terlibat kecelakaan, baik korban maupun pelaku masih diusia produktif, yakni usia 17-35 tahun.

Maka itu, guna meminimalisir angka kecelakaan, khususnya di usia produktif Polres Lampung Selatan (Lamsel) melalui jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar kegiatan Soft Launching Millennial Road Festival Lamsel, Sabtu (02/01/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara konvoi kendaraan roda dua dan roda empat yang dimulai dari lapangan Pemkab Lamsel dan finish di Gor Way Handak.

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan didampingi Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini,mengatakan, kegiatan Millennial Road Safety Festival merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun. Kampanye keselamatan itu diharapkan punya dampak positif bagi masyarakat, khususnya dari segi keselamatan.

“Kegiatan ini diangkat dari latar belakang kelompok di usai produktif merupakan generasi potensial yang punya masa depan cerah, disisi lain merupakan penyumbang kecelakaan tertinggi dengan fatalitas kecelakaan yang tinggi pula,” Ujarnya Syarhan

Diketahui, angka kecelakaan pada tahun 2018 lalu untuk ragional Lampung terjadi sebanyak 4.003 Kecelakaan.

Pantauan beritajempol.co dilokasi Diakhir acara, jajaran satlantas menggelar event berkendara dengan baik yang melewati rambu-rambu lalu lintas, serta aneka permainan lain.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *