Supriyadi Alfian Pantau Pemungutan Suara di Tulang Bawang

Politik768 views
Supriyafi Alfian Pantau Pemungutan Suara di Tulang Bawang

Tulang Bawang : Memantau pelaksanaan pencoblosan, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian SKom MH mengapresiai antusiasme masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Tulangbawang, Rabu (17-4-2019).

Caleg Partai Golkar nomor urut 4 itu meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa kampung seperti Banjaragung dan Banjarmergo pada Pemilu serentak 2019.

“Saya senang masyarakat sangat antusias datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya,” kata dia. Namun, Supriyadi menyayangkan masih banyak pemilih yang tidak mendapatkan undangan sehingga harus menggunakan KTP elektronik.

“Saya berharap semua masyarakat dapat memberikan hak pilihnya, meski menggunakan KTP elektronik,” ujarnya.

Dia juga mengatakan sedih melihat warga kembali ke rumah karena hanya membawa KTP elektronik. “Banyak warga yang pulang lagi, kalau mereka tidak kembali ke TPS lagi kan repot,” ujarnya.

Warga Banjaragung Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Reni mengaku senang ada calon legislatif yang memantau pencoblosan di TPS 11 ini.

“Itu ada Pak Supriyadi Alfian, ternyata masih mau jalan kaki. Mudah-mudahan Pak Supriyadi gak lupa dan masih mau terus turun ke daerah pemilihannya ini,” katanya.

Selain TPS 11, Supriyadi Alfian juga mengunjungi lokasi pencoblosan di Kampung Tritunggal Jaya Banjarmergo serta Kampung Ringinsari Kecamatan Banjarmergo Kabupaten Tulangbawang.

Rls/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *