Koramil 421-10/Katibung Bantu Warga Bangun Jalan Rabat Beton

Koramil 421 -10/Katibung Bangun Rabat Beton di Desa Talang Jawa

Lampung Selatan: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421 -10/ Katibung, Sertu  Efar Jumrowi, ikut serta melaksanakan persiapan pembangunan rabat beton yang di Dusun Tasik Madu Desa Talang Jawa Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (30/7/19).

Pj. kades Talang Jawa, Sumbono menyampaikan, kegiatan pembangunan rabat beton tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019.
“Pengerjaannya akan di mulai besok tanggal 31 Juli 2019. Pembangunan rabat beton 412 meter x 2,75 meter x 0,15 meter,” ujarnya, didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas.
Babinsa Koramil 421 -10/ Katibung, Sertu  Efar Jumrowi menyampaikan, pembangunan ini adalah wujud nyata perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa.
“Dengan dikucurkannya anggaran yang cukup besar dan dengan aturan yang jelas melalui DD ini dan pada pekerjaannya pun harus sesuai standar yang jelas, jadi tidak boleh main main,”  ujarnya.
Dia mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawasi agar dana yang sudah dikucurkan betul-betul tepat sasaran dan bermanfaat.
“Mudah mudahan pengerjaan ini tetap sesuai dengan ketentuan dan semua warga masyarakat dapat ikut bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat jalan yang sudah di bangun oleh pemerintahan desa melalui dana desa ini serta dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dusun Tasik Madu khususnya,” ungkapnya.
Hendra/Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *