PWI Lamsel Gelar Rapat Persiapan Jelang Konferkab 2020

Lampung Selatan3,422 views
PWI Lamsel Gelar Rapat POersiapan Konferkab 2020

Lampung Selatan : Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupateen Lampung Selatan (Lamsel) tidak lama lagi akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab, untuk membentuk kepengurusan baru periode tiga tahun mendatang.

Terkait, hal tersebut pengurus dan anggota PWI Lamsel menggelar rapat persiapan pelaksanaan koferkab. Rapat yang dipimpin Ketua PWI Lamsel Alpandi itu berlangsung di kantor sekretariat PWI setempat, Rabu (8-1-2020).

“Rapat hari ini untuk pembentukan panitai sekaligus menentukan jadwal pelaksanaan konferkab,” kata Ketua PWI Lamsel Alpandi.

Dia melanjutkan, dari hasil rapat tersebut disepakati konfekab PWI Lamsel akan dilaksanakan di Aula Negeri Baru Resort Kalianda pada Rabu 22 Januari mendatang.

“Kepengursan PWI Lampung Selatan periode 2017-2020 akan berakhir pada 26 Januari mendatang. Karena itu, hasil rapat menyepakati, koferkab akan digelar pada 22 Januari,” terangnya.

Hasil rapat itu juga menetapakan Raflan Siahaan dari SKH Lampung Media sebagai Ketua Panitia Konferkab PWI Lamsel dan Farihan dari Sumaterapost.com sebagai sekretaris bersama Boby Erlanda dari SKH Momentum.

“Mengingat waktu yang mepet, mulai detik ini panitia akan bekerja untuk menyukseskan pelaksanaan koferkab,” kata Ketua Panitia Konferkab PWI Lamsel Raflan Siahaan.

Terkati calon ketua yang akan maju pada konferkab tersebut, menurut Siahaan hingga saat ini baru ada satu nama yang dipastikan maju.

“Ya, untuk saat ini yang sudah memastikan akan maju, Ketua PWI Lampung Selatan periode 2017-2020 Alpandi,” terangnya.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *