Taman Ikatan Cinta Iconik Kerukunan Masyarakat Banjar Margo Tulang Bawang

Tulangbawang273 views

Tulang Bawang, (Beritajempol.co.id) – Rangkaian berbagai kegiatan turut menyemarakkan HUT Tulang Bawang ke-25 mulai dari, adat Budaya kegiatan lintas Agama, hingga Puncak yang ditandai dengan peresmian Taman Ikatan Cinta dan Kerukunan di Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (20/3/2022).

Bupati Tulang Bawang didampingi seluruh Anggota Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Forum Camat Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam acara ini Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang yang sejauh ini telah bahu membahu bergotong royong membangkitkan Kabupaten Tulang Bawang dari segala ini.

“Terima kasih yang telah bergotong royong melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Semoga Segala kebaikan mengarah ke kita dan keluarga” ujar Bupati Tulang Bawang.

Selanjutnya, Bupati Winarti juga menyampaikan bahwa realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Tulang bawang.

“Jalan yang sudah mulus dijaga ya pak, tidak perlu kebut kebutan dalam berkendara utamakan keselamatan, ingat anak istri yang menunggu di rumah” lanjut Bupati Winarti.

Alhamdulillah listrik sudah 100 persen masuk ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang, semoga membawa dampak luar biasa terutama bagi perkembangan perekonomian dan UMKM kabupaten Tulang Bawang.

“Terus semangat bergotong royong, bekerja, berkarya wujudkan Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera” tutur Bupati Winarti menutup sambutan nya.

Acara dilanjutkan dengan parade tari dan kesenian Nusantara dari Kecamatan dan OPD Kabupaten Tulang Bawang, acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 ketat.

Advetrorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *